Rabu, 23 Mei 2012

Dear Mr. President

Semuanya memang sudah digariskan oleh ALLAH SWT,tetapi semua itu harus kita capai asalkan dikembalikan kepada kemauan,tekad,keuletan,dan semangat agar hidup tetap memiliki nilai tambah dan selalu bermakna.

Slogan " Kenyataan hari ini adalah mimpi hari kemarin,dan mimpi hari ini adalah kenyataan hari esok " merupakan sebuah slogan yang penuh dengan pesan nilai terutama kepada pemuda (Khususnya mahasiswa) akan pentingnya membangun harapan yang besar demi masa depan yang lebih baik.
Mengingat rakyat sudah cukup lama mengalami penderitaan,keterbelakangan,dan keterpurukan dalam hidupnya karena terjadi manipulasi2 oleh pemerintah dalam menyajikan data untuk kepentingan kekuasaan.Mungkin sudah ada rakyat Indonesia yang dapat menikmati kemerdekaan indonesia (golongan menengah ke atas,borjuis,dsb).Tapi, itu sungguh sebagian, yang memang kemudian mencerminkan disparitas (jarak) antara yang kaya dan miskin itu sangat lebar.
Dan akhirnya tugas dan tanggung jawab kaum muda (khususnya mahasiswa) lah yang akhirnya untuk memastikan harapan tentang " Masa depan Indonesia yang lebih baik dan bermartabat dalam lingkup Nasional ataupun Internasional..."

Dedicated to : Semua Pemimpin yang ada di muka bumi ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar